Menghitung Hari

by 5:32 PM 0 comments
Hai para pemirsa,

Kali ini kita jumpa lagi dg CPW level stres 4 (dari 10) HAHAHA.Banyak banget yg mau diupdate rasanya; tentang jumlah undangan, sanggar, dokumentasi, catering, dekor *beuh. Mulai dr yg fresh dulu ya, sanggar rias.

Sabtu kemarin aku sempatkan ke sanggar untuk konfirmasi tambahan beskap buat pelaku panggih (4 laki-laki) bawa kembar mayang. Sambil refresh poin-poin penting menjelang hari H, seperti:
- keluarga/saudara/panitia wanita yg berjilbab diminta bawa inner, jilbab, manset, slop
- keluarga/saudara/panitia pria diminta memakain boxer & kaos dalam (menghindari malu2 saat pasang kain)
- bila CPW perawatan wajah, harap dihentikan min 2 minggu sebelum hari H (katanya untuk memudahkan riasan menempel)
- kain among tamu disediakan

Maksud hati ingin melunasi tambahan beskap saat itu juga. Saat mau membayar, TADDA! Katanya pembayaran paket intiku belum lunas. Astaghfirullah, masyaallah. Luar biasa panik secara aku datang sendiri ke sanggar. Langsung ku kroscek dg mama dan menurut beliau kita sudah pelunasan. Tapi ko aku ditunjukkin rincian tagihan yg belum terbayarkan. Ya allah rasanya... Tanpa membuat shock siapapun ternyata aku udah bikin mama stres. Payahnya, aku bener-bener lupa. Ditambah kita belum menemukan bukti apapun.Fix, ini cobaan.

So temans, dokumentasikan dan simpan dokumen/bukti bayar (apapun) baik-baik.Dan kalau ada masalah kek gini, jangan langsung di by-pass ke ortu. Percayalah, level stres mereka jauh lebih tinggi plus usia yg tidak muda lagi. Untuk saat ini, aku masih berdoa & berusaha mencari buktinya. Doakan ya

ari

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments: