Mengenal Obgyn

by 8:20 PM 0 comments
Happy, happy, happy

Yup, sejak mengetahui diriku hamil, alhamdulillah bahagia tiada terkira. Hari-hari rasanya lebih bermakna. Yang jelas, aku jadi punya planning mau apa selama 9 bulan ke depan. Yang terdekat dan pertama adalah hunting obgyn!

Nih ya, sebelum kabar baik itu hadir, boro-boro deh aku serius nyari info. Buka situs-situs yang terkait aja rasanya malas, takut cuma menjadi harapan semu, hohoho. Untungnya aku punya temen-temen dokter yg cantik, pintar & udah pada jadi mommy. Jadi kira-kira ini tips yang bisa aku sharing:
1. Tanya teman, kenalan, kakak/adik tentang rekomendasi obgyn
Tentu ini lebih cepat & objektif. Karena mereka adalah pasiennya.
2. Cari tau di forum kehamilan
Banyak banget loh, seperti ibuhamil.com, bidanku.com, mommysdaily.com
3. Seleksi
Tentunya berdasarkan prioritas dan kebutuhan calon mommy. Kalau aku c cari yang pro normal, pro asi, jarak tidak terlalu jauh dan tidak minim penjelasan
4. Mulai survei

Hingga detik ini, terhitung baru 2 obgyn yg aku survei. Alasan karena dekat dengan rumah & ga pake antri lama.
1. dr. Ridwan di RSIA Sayyidah Jaktim
2. dr. Ichsan Ambiar di Klinik Radin Inten

PUAS? Namanya juga manusia ya (hehe mencari pembenaran). Dua dokter ini baik & helpful. Tapi tetap aja pengen nyari yang lain, yang perempuan gitu... Rencananya c awal bulan Februari nanti, atau jalan 2 bulan kehamilanku. Semoga debay (baca: dede bayi) sehat yaaaa.

AYO SEMANGAT!

ari

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments: